alexa snippet

Herrera Bantah Bakal Reuni dengan Valverde di Barcelona

Herrera Bantah Bakal Reuni dengan Valverde di Barcelona
Ander Herrera membantah kabar yang menyebut jika Barcelona mencoba merayunya untuk kembali merumput di Liga Spanyol pada musim 2017/2018 / Istimewa
A+ A-
CALIFORNIA - Ander Herrera membantah kabar yang menyebut jika Barcelona mencoba merayunya untuk kembali merumput di Liga Spanyol pada musim 2017/2018. Gosip itu muncul di tengah laporan jika gelandang asal Spanyol itu akan membarui kontraknya bersama Manchester United.

Spekulasi tentang ketertarikan Barcelona terhadap Herrera tak lepas dari keberadaan Ernesto Valverde di Camp Nou. Maklum, pemain berusia 27 tahun itu pernah berada di bawah pengawasan pelatih tersebut saat masih menangani Athletic Bilbao.

"Tidak ada yang pasti tentang Barcelona karena saya sangat senang berada di United. Saya merasa dihargai dan fokus di sini," beber Herrera seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (16/7/2017).

Kabar tentang rumor kepindahan Herrera pertama kali muncul setelah surat kabar Inggris mengklaim jika dia

Upaya penyangkalan yang dilontarkan Herrera berkaitan dengan kemunculan pemberitaan dari surat kabar di Inggris bahwa dia menyetujui kesepakatan kontrak empat tahun senilai 41,6 juta poundsterling. United tampaknya siap menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi. Namun demikian, hingga saat ini United belum mengonfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top