Perkenalkan Cengiz Under Pemain Baru AS Roma

Minggu, 16 Juli 2017 - 18:43 WIB
Perkenalkan Cengiz Under Pemain Baru AS Roma
Perkenalkan Cengiz Under Pemain Baru AS Roma
A A A
ROMA - AS Roma telah menyelesaikan proses kepindahan Cengiz Under dari Istanbul Basaksehir dengan nilai transfer sebesar 13,4 juta euro. Pemain berusia 20 tahun yang sempat dikaitkan dengan Manchester City itu akan menetap di Roma selama lima tahun.

Under nantinya akan menerima gaji sebesar 1,5 juta euro. "Saya senang berada di sini dan sangat senang bertemu dengan para penggemar," singkat Under dalam laman resmi klub, Minggu (16/7/2017).

Ini menjadi rekrutan kelima Direktur Olahraga Ramon Rodriguez Verejo atau biasa dikenal dengan panggilan Monchi. Sebelumnya Roma berhasil memboyong Rick Karsdorp, Hector Moreno, Lorenzo Pellegrini, dan Maxime Gonalons.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Cengiz, pemain dengan kemampuan teknis tinggi. Kami yakin dia akan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Kualitas dan bakatnya akan menjadi tambahan yang berharga bagi skuat kami," kata Monchi.

Perjalanan Karier Cengiz Under


Selama memulai kariernya sebagai pesepak bola profesional di Liga Turki bersama Istanbul Basaksehir. Dia telah menyedot perhatian sejumlah klub papan atas di Eropa. City dan Roma terpaksa mengirimkan perwakilannya ke Turki untuk mengintip kemampuan pemain yang digadang-gadang mirip dengan Paulo Dybala.

Di musim lalu misalnya, Cengiz telah menyumbangkan 9 gol dan lima assist bersama Istanbul Basaksehir. Sehingga tak aneh Roma begitu ngotot untuk mendatangkan pemain serba bisa ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2781 seconds (0.1#10.140)