Catat Debut Bagus, James Bantu Bayern Muenchen Juarai Telekom Cup

Minggu, 16 Juli 2017 - 19:10 WIB
Catat Debut Bagus, James Bantu Bayern Muenchen Juarai Telekom Cup
Catat Debut Bagus, James Bantu Bayern Muenchen Juarai Telekom Cup
A A A
MUNICH - James Rodriguez membuktikan kelayakannya jadi pemain anyar Bayern Muenchen. King James langsung memberi kontribusi penting saat debutnya bersama FC Hollywoods.

James terbuang dari skuat Real Madrid dan kini dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim. Tapi, bukan berarti kualitas gelandang serang berpaspor Kolombia itu sudah menurun.

Pemain berusia 26 tahun itu menunjukan kemampuannya saat melawan Werder Bremen di final laga pra-musim Telekom Cup. Masuk tim inti pada partai debutnya itu, James membantu Bayern Muenchen meraih kemenangan 2-0 di Borussia Park, Minggu (16/7/2017).

James memang tidak mencetak gol pada pertandingan itu. Tapi, penampilan gemilangnya membuat Thomas Mueller (13) dan Juan Bernat (34) bisa membobol gawang Werder Bremen.

“Saya merasa lebih baik. Perlahan-lahan semakin fit. Saya rasa kami menampilkan permainan bagus. Sekarang, kami akan coba terus melakukan hal seperti ini agar bisa meraih trofi,” ucap James, dilansir skysport.

James menekan Werder Bremen melalui penguasaan dan skill dribble luar biasa. Dia juga sering melakukan passing terarah. Sejumlah kesempatan turut pula diciptakannya melalui kepala dan tembakan bebas.

“Kami bermain untuk meraih kemenangan. Untuk meraih gelar. Bahasa Jerman saya? Danke (terima kasih) dan Guten Morgen (selamat pagi), itu saja,” pungkas mantan pemain AS Monaco itu.

Tapi, untuk bisa merasakan laga perdananya di Bundesliga, James harus menunggu satu bulan lagi, tepatnya Sabtu (19/8/2017). Saat itu Bayern Muenchen akan menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Arena.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1005 seconds (0.1#10.140)