alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Fassone: Aubameyang Pantas Bergabung dengan AC Milan

Fassone: Aubameyang Pantas Bergabung dengan AC Milan
Penyerang Dortmund Aubameyang dibidik AC Milan. Foto/AFP
A+ A-
ITALIA - AC Milan belum berhenti menggaet pemain bintang guna merebut dominasi Juventus di Serie A selama enam musim berturut-turut.
Setelah resmi mengontrak Leonardo Bonucci, AC Milan berambisi memboyong Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti atau Alvaro Morata sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

"Kami ingin memiliki salah satu dari Belotti, Morata atau Aubameyang. Kita akan melihat siapa pilihan kita, meski ada juga nama lain yang belum diungkap media," kata CEO AC Milan Marco Fassone kepada fourfourtwo.

Fassone optimistis mampu memboyong Aubameyang ke San Siro. Keyakinan pengganti Galliani itu dipicu transfer fantastisnya atas Bonucci dari juara bertahan Serie A Juventus.

Menurut dia, Milan sekarang menjadi pilihan yang realistis dan tepat bagi talenta pesepak bola terbaik untuk bergabung ke San Siro.

"Ini adalah tanda yang sangat penting untuk melihat bahwa sekarang para pemain di klub Liga Champions ingin bergabung dengan kami," katanya.

AC Milan yang sukses merebut lima gelar piala Liga Champions itu sebelumnya sudah memboyong gelandang Lazio Lucas Biglia dan bek tangguh Juventus Leonardo Bonucci .

Selain AC Milan, Aubameyang yang bermain sangat produktif bersama Dortmund juga diminati Chelsea.

Presiden Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke telah memperingatkan setiap klub yang tertarik memboyong salah satu aset berharganya untuk bertindak cepat.
(kas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top