alexa snippet

PSV Beri Willems Lampu Hijau untuk Hijrah

PSV Beri Willems Lampu Hijau untuk Hijrah
Jetro Willems diberikan izin PSV Eindhoven untuk meninggalkan kamp pelatihan guna melakukan pembicaraan untuk hengkang ke klub lain. / Foto/90Min
A+ A-
EINDHOVEN - Bek kiri PSV Eindhoven, Jetro Willems mendapat izin dari klub untuk melewatkan kamp latihan pramusim tim di Swiss. Willems tidak akan mengikuti persiapan tim, karena akan melakukan pembicaraan untuk meninggalkan klub Eredivisie Belanda tersebut.

Willems sejauh ini telah diminati oleh sejumlah klub Eropa, seperti Freiburg, Eintracht Frankfurt dan AS Roma. Namun, nama terakhir tampaknya akan memiliki daya tarik yang lebih besar, karena dengan finis di urutan kedua di Serie A Italia musim lalu, maka Willems berkesempatan tampil di Liga Champions.

"Jetro Willems telah meninggalkan kamp latihan PSV. Dia telah diberi kesempatan untuk menyelesaikan transfer," demikian bunyi pernyataan PSV pada Minggu (16/7).

"Atas permintaan para pihak, tidak ada rincian lebih lanjut untuk diberikan saat ini."

Bek internasional Belanda berusia 23 tahun itu sendiri sudah menjadi penghuni Stadion Philips sejak 2011, dan disebut-sebut memiliki nilai sebesar 9 juta euro.

Sebelumnya, PSV telah mendatangkan gelandang Chelsea, Marco van Ginkel dengan status pinjaman.

Sementara itu, apabila memang hijrah ke Roma, maka Willems akan bergabung bersama sejumlah pemain anyar Serigala Roma, seperti Cengiz Under, Hector Moreno dan Maxime Gonalons.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top