alexa snippet

Bursa Transfer

Tiemoue Bakayoko Hijrah ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko Hijrah ke Chelsea
Tiemoue Bakayoko resmi bergabung ke Chelsea. Foto/dok.Chelsea
A+ A-
LONDON - Chelsea telah menyelesaikan transfer Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Gelandang kebangsaan Prancis itu ditebus dengan biaya 35 juta pounds atau setara Rp609 miliar.

Bakayoko telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun. Keberadaannya bakal memperkuat lini tengah Chelsea yang telah dihuni N'golo Kante, Nemanja Matic dan Cesc Fabregas.

"Saya senang berada di sini. Bagi saya, Chelsea merupakan klub Inggris terbesar dan saya harap bisa melakukan banyak hal hebat bersama mereka," ungkap Bakayoko yang dikutip dari situs resmi klub.

"Liga Primer Inggris merupakan kompetisi yang paling sulit di dunia. Perlu kekuatan fisik dan kondisi sempurna agar bisa bertarung di ajang ini. Ke depannya, saya yakin bisa memberikan itu. Saya senang bisa bergabung dengan tim hebat dan sekarang saya menanti untuk berada di bawah bimbingan pelatih yang luar biasa," jelasnya.

Musim lalu Bakayoko turut berperan penting saat AS Monaco menjuarai kompetisi Ligue 1. Berbekal kemampuannya, ia dipercaya bisa memberi dampak positif untuk Chelsea di masa yang akan datang.

"Tiemoue tampil luar biasa pada musim lalu. Kami dengan senang hati menyambutnya di Chelsea. Meski usianya masih muda, dia sudah memiliki banyak penglaman dan kami yakin kualitasnya akan meningkat di sini," ujar Direktur Teknis Chelsea, Micharl Emenalo.


(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top