alexa snippet

Resmi Gabung Chelsea, Bakayoko Tak Sabar Duet dengan Kante

Resmi Gabung Chelsea, Bakayoko Tak Sabar Duet dengan Kante
Chelsea pada akhir pekan lalu sukses menggaet Tiemoue Bakayoko dari AC Monaco dengan harga 39,7 juta pound atau sekitar Rp691 miliar. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Chelsea pada akhir pekan lalu sukses menggaet Tiemoue Bakayoko dari AC Monaco dengan harga 39,7 juta pound atau sekitar Rp691 miliar. Sang pemain mengaku tak sabar berduet dengan N'Golo Kante di lini tengah The Blues.

Bakayoko merupakan gelandang tengah serba-bisa yang disebut partner ideal bagi N'Golo Kante. Kehadiran pemain 22 tahun itu tidak hanya memperkuat lini tengah The Blues, namun, bisa menciptakan keseimbangan antara pertahanan-serangan Chelsea karena sudah sangat mengenal Kante.

Bakayoko dan Kante merupakan bagian dari lini tengah tim nasional Prancis. Keduanya bermain di Piala Eropa 2016 dan tampil dalam beberapa kesempatan uji coba Timnas Prancis.

Bakayoko dikontrak The Blues dengan durasi lima tahun. Sang pemain merupakan pembelian kedua Chelsea setelah Alex Rudiger dari AS Roma. Sekadar informasi, pemain anyar Chelsea yang pertama pada bursa transfer musim ini adalah Willy Caballero yang datang dari Manchester City dengan status free agent.
Resmi Gabung Chelsea, Bakayoko Tak Sabar Duet dengan Kante
"Saya sangat gembira bisa berada di sini. Bagi saya, Chelsea merupakan klub terbesar di Liga Inggris. Saya berharap bisa mencapai hal-hal hebat bersama The Blues," kata Bakayoko.

"Bermain di samping Kante merupakan hal yang sangat baik untuk kemajuan saya. Kami (Bakayoko dan Kante) telah bermain untuk Timnas Prancis sehingga kami saling mengenal dengan baik," kata Bakayoko.

Sebelum secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea, Bakayoko membuat tiga petunjuk atau klue di jejaring sosial. Salah satunya dengan memposting sebuah gambar saat dirinya melakukan perjalanan dengan kereta cepat rute Paris-London.  (Baca juga: Tiemoue Bakayoko Hijrah ke Chelsea)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top