alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Terus Diisukan Bakal Tinggalkan Real Madrid, Ini Jawaban Gareth Bale

Terus Diisukan Bakal Tinggalkan Real Madrid, Ini Jawaban Gareth Bale
Gareth Bale mengatakan belum berniat meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Foto/Istimewa
A+ A-
MADRID - Gareth Bale membeberkan rencana masa depannya bersama Real Madrid. Pangeran Wales menyatakan tidak pernah berpikir meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Bale belakangan ini terus dikaitkan dengan sejumlah klub. Setelah sukses membantu Real Madrid menjuarai La Liga dan mempertahankan trofi Liga Champions, gelandang serang berusia 28 tahun itu kabarnya bakal hengkang.

Isu itu makin santer karena Real Madrid bermaksud merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco. Disebutkan, pelatih Zinedine Zidane bersedia melepas Karim Benzema, Cristiano Ronaldo atau Bale untuk memberi tempat kepada penyerang muda itu.

Diantara ketiganya, posisi Bale yang diyakini paling rawan. Bahkan, ada yang menyebut kalau sosok berpostur 183 cm itu sudah masuk daftar lelang. Itu sebabnya, ada sejumlah klub yang kini meminatinya. 

Klub yang dianggap paling serius ingin memboyongnya adalah Manchester United. Setan Merah ingin Bale mengisi lini tengah di Old Trafford. Terlebih, ini diyakini permintaan langsung dari Jose Mourinho.   

Tapi, rumor itu dibantah Bale. Dia mengaku tidak tahu apa yang direncanakan petinggi Real Madrid. Namun, dia mengklaim belum ada niat mencari klub baru. “Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Real Madrid,” kilahnya dilansir skysport.

Sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2013 seharga 91 juta euro, Bale mengklaim merasa bahagia bermain bersama Real Madrid. Apalagi, dia bisa mewujudkan impiannya meraih sejumlah gelar.

“Sejujurnya, saya belum siap terkait rumor ini. Mungkin ada klub yang berminat. Tapi, sampai saat ini tidak ada yang pasti. Belum ada tawaran, atau sesuatu untuk dibahas,” pungkas Bale.
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top