alexa snippet

Bursa Transfer

Soal Renato Sanches, Milan Bertepuk Sebelah Tangan

Soal Renato Sanches, Milan Bertepuk Sebelah Tangan
Gelandang Bayern Muenchen, Renato Sanches. Foto/Bild
A+ A-
MUENCHEN - AC Milan ingin menjadikan Renato Sanches sebagai rekrutan ke-11 di bursa transfer musim panas 2017. Rencananya, Milan ingin memboyong sang pemain dengan status pinjaman dari Bayern Muenchen.

Kabar ini diketahui lewat pernyataan CEO Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge. Namun pihaknya tak mau melepas Sanches sebab gelandang kebangsaan Portugal itu memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

"Milan telah menjelaskan ketertarikannya pada Renato Sanches. Tapi kami tak mau meresponnya lebih jauh lagi," ungkap Rummenigge pada Bild.

"Mereka memberitahu kami pada tengah pekan lalu. Jika meminjam pemain dari Bayern, pasti Anda akan mendapatkan dampak ekonominya. Namun kami rasa Milan belum siap memenuhi permintaan Bayern. Bukan hanya soal pinjaman, tapi uang sebesar 48 juta euro pun belum bisa memuaskan kami," jelasnya.

Milan sebenarnya sudah mendatangkan banyak pemain di bursa transfer kali ini. Tim asuhan Vincenzo Montella berhasil memboyong Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Fabio Borini, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia. Namun dengan sumber dana yang tidak terbatas, I Rossoneri terus mencari pemain baru untuk memperbaiki skuat yang kurang kompetitif dalam beberapa musim terakhir.

Sanches sendiri sebenarnya minim kesempatan tampil di tim utama Bayern Muenchen. Musim lalu ia hanya bermain dalam 25 pertandingan di semua kompetisi resmi. Dirinya kalah saing dengan Artuto Vidal, Joshua Kimmich, Xabi Alonso dan Thiago Alcantara. Peluangnya di musim 2017/2018 kian berat sebab Muenchen telah mendatangkan Sebastian Rudy, Corentin Tolisso dan James Rodriguez.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top