alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Manfaatkan Situasi, Morata Ngotot Ingin Tinggalkan Real Madrid

Manfaatkan Situasi, Morata Ngotot Ingin Tinggalkan Real Madrid
Alvaro Morata kini dikaitkan dengan AC Milan. Ini dimanfaatkannya sebagai jalan untuk meninggalkan Real Madrid. Foto/Istimewa
A+ A-
MADRID - Alvaro Morata hampir dipastikan batal bergabung dengan Manchester United. Tapi, penyerang asal Spanyol itu tetap bersikeras ingin meninggalkan Real Madrid pada bursa musim panas ini.

Kiprah Morata setelah dibeli lagi oleh Real Madrid dari Juventus tidak berjalan sesuai harapan. Bomber berusia 24 tahun itu lebih sering jadi cadangan. Padahal, produktivitasnya cukup tinggi, yakni menghasilkan 20 gol dari total 43 laga.

Morata lebih subur dari Karim Benzema yang jadi pilihan utama Real Madrid. Nyatanya, penyerang asal Prancis itu hanya menghasilkan 19 gol dari 48 partai. Kontribusi Morata membantu Los Blancos menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Meski demikian, Morata tetap tidak masuk program kerja pelatih Zinedine Zidane. Dia hampir dipastikan bakal dilepas. Ironisnya, Real Madrid justru menggantung nasibnya. Terbukti, rencana kepindahannya ke Manchester United tidak pernah direstui.   

Real Madrid berulang kali menolak pinangan Manchester United. Sampai akhirnya, jawara Liga Europa itu mundur teratur. Tapi, bukan berarti nasib Morata jadi membaik. Alhasil, dia tetap ngotot ingin pergi. Terlebih, setelah adanya minat dari AC Milan.

Menurut marca, AC Milan mengakui kalau Morata merupakan salah satu dari tiga penyerang yang diharapkan bisa direkrut. Bahkan, Leonardo Bonucci ikut mengajak agar mantan rekan setimnya itu bereuni di San Siro.

Kabar baiknya, Real Madrid merespon minat tim asuhan Vincenzo Montella itu. Disebutkan, negoisasi akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Artinya, besar kemungkinan Morata bakal jadi rekrutan ke-10 AC Milan yang sejauh ini sudah mengeluarkan 200 juta euro.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top