Dikalahkan Real Madrid, Barcelona Kini Incar Bomber Spurs

Senin, 17 Juli 2017 - 17:12 WIB
Dikalahkan Real Madrid, Barcelona Kini Incar Bomber Spurs
Dikalahkan Real Madrid, Barcelona Kini Incar Bomber Spurs
A A A
BARCELONA - Sulitnya mendapat pemain buruan tidak membuat Barcelona mengibarkan bendera putih. El Azulgrana terus bergerak untuk merekrut amunisi baru. Sasarannya kini beralih pada penyerang Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Selama dibukanya bursa musim panas, Barcelona sudah menghabiskan 52 juta euro untuk memboyong tiga wajah anyar, yakni Marlon Santos (Fluminense), Gerard Deulofeu (Everton) dan Nelson Semedo (Benfica).

Tapi, setelah itu Barcelona kesulitan memboyong target lainnya. Tim Katalan itu kalah bersaing dengan Real Madrid soal pererkrutan Dani Ceballos. Misi memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco juga tersendat.

Disebutkan Mbappe menolak pinangan Barcelona karena lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid. Walau sampai saat ini belum ada kesepakatan resmi, kemungkinan besar striker berumur 18 tahun itu bakal jadi anak asuh Zinedine Zidane.

Negoisasi soal Marco Verratti juga stagnan. Paris Saint-Germain (PSG) tidak mengijinkan gelandang berusia 24 tahun itu merapat ke Camp Nou. Hingga sekarang belum juga ada titik temu.

Itu sebabnya Barcelona memutuskan membidik lagi target lama, salah satunya Dele Alli. Pada bursa musim panas lalu, gelandang berusia 21 tahun itu sempat didekati. Tapi, Spurs menampik tawaran yang diajukan.

Dele Alli bisa jadi alternatif seandainya Verratti gagal didapat. Terlebih, pelatih Ernesto Valverde kepincut padanya. Pengganti Luis Enrique itu kabarnya ingin merekrut banyak pemain muda agar Barcelona bisa lebih segar.

Apalagi, Dele Alli punya talenta menjanjikan. Catatan 18 gol dari 37 partai Liga Primer 2016/2017 menjadi bukti kualitasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5408 seconds (0.1#10.140)