alexa snippet

Liga 1 2017

Sering Kalah, Persib Putuskan Pindah Kandang ke si Jalak Harupat

Sering Kalah, Persib Putuskan Pindah Kandang ke si Jalak Harupat
Stadion si Jalak Harupat akan jadi kandang Persib pada putaran kedua Liga 1. Foto. DOK/SINDOJABAR
A+ A-
BANDUNG - Performa Persib Bandung dalam putaran peratama Liga 1 2017 jauh dari memuaskan. Kehadiran dua pemain bintang mereka seperti mantan pemain Chelsea Michael Essien dan bekas pemain timnas Inggris Carlton Cole belum mampu mendongkrak permainan Persib.

Maung Bandung seolah kehilangan tajinya karena terus didera kekalahan. Kondisi tersebut membuat manajemen klub akhirnya memutuskan untuk pindah kandang pada putaran kedua Liga 1. Mereka berharap ada tuah baru ketika pindah stadion.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, pada putaran kedua Liga 1 2017 Persib Bandung akan pindah kandang dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage ke Stadion si Jalak Harupat.

"Selain pengamanan di Jalak Harupat lebih baik, Persib memiliki keberuntungan selama bertanding di stadion yang terletak di Soreang, Kabupaten Bandung itu. Mudah-mudahan di putaran kedua nanti, Persib lebih baik," kata Umuh seusai tatap muka bobotoh dengan jajaran Polrestabes Bandung di Aula Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Senin (17/7).
(kas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top