alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Sepakat dengan Real Madrid, Chelsea Dapatkan Bek Kanan

Sepakat dengan Real Madrid, Chelsea Dapatkan Bek Kanan
Chelsea diberitakan sedikit lagi akan merekrut Danilo dari Real Madrid. Foto/Istimewa
A+ A-
LONDON - Chelsea kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait  perekrutan Danilo Luiz da Silva. Bek kanan asal Brasil itu konon akan segera merapat ke Stamford Bridge.  

Menurut keterangan Globoesporte, Chelsea menyerah untuk mendapatkan jasa bek Juventus, Alex Sandro. Konon, La Vecchia Signora menolak tawaran 70 juta euro yang diajukan jawara Liga Primer itu.

Ini membuat Chelsea mengalihkan perhatiannya pada Danilo. Klub London Barat itu merasa peluang mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut cukup terbuka. Nyatanya, Real Madrid memberi lampu hijau asalkan ditebus uang 30 juta euro.

Harga itu sedikit lebih rendah dari biaya yang dikeluarkan Real Madrid saat memboyong Danilo dari Porto pada 2015 senilai 31,5 juta euro. Namun, Chelsea menilai harga itu masih terlalu mahal.

Disebutkan Chelsea hanya menyodorkan 20 juta euro untuk tanda tangan Danilo. Artinya, tim asuhan Antonio Conte itu harus mengajukan dana lebih besar jika ingin bertransaksi dengan Real Madrid.

Tapi, setelah melakukan negoisasi cukup panjang, Chelsea akhirnya mengalah. Klub milik Roman Abramovich itu konon bersedia menyerahkan 30 juta euro kepada Real Madrid. Dengan kata lain, Danilo sedikit lagi akan meninggalkan Santiago Bernabeu.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top