Prestasi Jeblok, Persib Kapok Beli Pemain Bintang

Senin, 17 Juli 2017 - 17:48 WIB
Prestasi Jeblok, Persib Kapok Beli Pemain Bintang
Prestasi Jeblok, Persib Kapok Beli Pemain Bintang
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sepertinya kapok membeli pemain bintang dunia. Kedatangan dua pemain bintang sekaliber Michael Essien dan Carlton Cole ternyata tidak bisa berbuat banyak.

Padahal, Persib sudah mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk memboyong kedua pemain kelas dunia itu. Untuk memboyong Essien, Persib harus mengeluarkan dana sebesar Rp11 miliar untuk merekrut eks pemain Chelsea.

Sementara demi mendapatkan jasa eks pemain timnas Inggris Carlton Cole, Persib harus mengeluarkan uang sebesar Rp17,7 miliar.

Meski harga kedua pemain Persib itu paling mahal di Indonesia, toh kedua pemain mahal itu belum mampu menunjukkan performa apik untuk membantu Persib meraih kemenangan.

"Saat ini Persib sedang terseok-seok. Kami tak ingin lagi membeli kucing dalam karung seperti dua pemain asing kami yang harganya paling mahal di Indonesia," ungkap Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Berkaca dari kasus pembelian kedua pemain mahal itu, Umuh mengaku manajemen harus berpikir ulang dan memilah pemain yang benar-benar berkualitas.

"Manajemen tengah memilah pemain yang pantas direkrut," tandasnya.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5831 seconds (0.1#10.140)