alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Neymar Tak Nyaman di Bawah Bayang-Bayang Messi

Neymar Tak Nyaman di Bawah Bayang-Bayang Messi
Penyerang Barca Neymar dikabarkan tidak nyaman berada di bawah bayang-bayang Messi. Foto/AFP
A+ A-
BARCELONA - Megabintang Barcelona Neymar mengaku tidak nyaman di bawah bayang-bayang Lionel Messi di Nou Camp. Neymar dilaporkan  ingin hengkang dari Barca dan mencari klub baru.

Menurut Sport, sejumlah klub elit Eropa tertarik memboyong Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Neymar pun dikabarkan mulai berubah pikiran dan berpotensi bergabung dengan Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain atau Real Madrid.

Di klub barunya itu, Neymar mungkin akan menjadi bintang seutuhnya tanpa bayang-bayang pemain tenar lainnya.

Sport menambahkan Neymar telah diberitahu beberapa penasihatnya.

"Di sisi Messi, Anda (Neymar) akan selalu menjadi yang kedua, Anda akan selalu berada dalam bayangannya," kata Sport.

Neymar telah menjalani empat musim bersama Barcelona dan meraih banyak kesuksesan sejak kepindahannya dari Santos pada 2013.

Neymar telah memenangkan dua gelar La Liga, Liga Champions, Copa del Rey tiga kali, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub.

Neymar juga menjelma menjadi salah satu penyerang yang paling menakutkan di Barcelona bersama Messi dan Luis Suarez yang dikenal dengan Trio MSN (Messi, Neymar, Suarez).

Namun, Sport mengungkapkan bahwa Neymar bisa tergoda untuk hengkang dari Camp Nou. Musim panas lalu, PSG dikatakan telah menyetujui kesepakatan untuk memboyong Neymar.

Selain PSG, bujukan agar Neymar pindah juga datang dari Manchester United. Manajer Manchester United Jose Mourinho mencoba meyakinkan Neymar pada akhir musim 2016-2017 untuk menempati pos Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford.

Neymar tampaknya bisa tergoda untuk meraih kesuksesan  di tempat lain, tapi hanya tawaran besar yang bisa meyakinkan Barca untuk menjual salah satu pemain bintangnya itu.

Sport menyebutkan, klausul pelepasan Neymar saat ini dipatok sebesar 250 juta euro naik 50 juta euro dari sebelumnya 200 juta euro.



(kas)
loading gif
Top