alexa snippet

Jika Morata ke Milan, Pemain Spanyol di Madrid Berkurang

Jika Morata ke Milan, Pemain Spanyol di Madrid Berkurang
Real Madrid akan kehilangan satu pemain berpaspor Spanyol jika Alvaro Morata jadi bergabung dengan AC Milan/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Real Madrid akan kehilangan satu pemain berpaspor Spanyol jika Alvaro Morata jadi bergabung dengan AC Milan. Plus Morata, dan bergabungnya Dani Ceballos, saat ini pemain Spanyol di skuat utama Madrid berjumlah 13 pemain, tertinggi sejak 2004.

Pada 2004, skuat utama Madrid juga disesaki 13 pemain Spanyol. Mengingat skuat utama saat ini berjumlah 25 pemain, ini berarti Pasukan Zinedine Zidane ada lebih banyak pemain domestik dibanding pemain asing di Estadio Santiago Bernabeu.

Para pemain Spanyol di Madrid saat ini adalah Kiko Casilla, Ruben Yanez, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Nacho, Isco, Dani Ceballos, Marcos Llorente, Alvaro Morata, Lucas Vazquez, Marco Asensio, dan Borja Mayoral.

Ini merupakan proyek Florentino Perez, yang kepergiannya pada tahun 2006 ditandai oleh penurunan jumlah pemain Spanyol dari 12 menjadi sembilan. Namun, kini Perez mengembalikan kembali dominasi pemain Spanyol di Madrid.

Namun, jika Morata ke Milan maka pemain Spanyol di Madrid akan berkurang. Morata dibidik Milan yang tengah melakukan revolusi. Menurut Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli, Rossoneri akan mendatangkan Alvaro Morata dan Renato Sanches jika kedua pemain tersebut sesuai dengan syarat yang mereka inginkan.

"Morata? Kami telah memantau dia dari awal (jendela transfer dibuka), dia membuat dirinya cocok untuk kami," katanya kepada Premium Sport. (Baca juga: Manfaatkan Situasi, Morata Ngotot Ingin Tinggalkan Real Madrid).



(sha)
loading gif
Top