alexa snippet

Liga 1 2017

PSM Siap Amankan Poin Penting

PSM Siap Amankan Poin Penting
Para pemain PSM Makassar bertekad meraih angka penting saat menjamu Barito Putera. Foto : Dok
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar siap mengamankan poin penting kala menjamu Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia. Jika bisa mendulang tiga, Juku Eja bisa kembali merebut posisi pertama klasemen.

Saat ini PSM ada di peringkat dua dengan raihan 27. Posisi PSM berhasil digeser Madura United yang baru saja memenangkan duel melawan Persiba Balikpapan dengan skor 1-0, Senin (17/7/2017).

Jika berhasil mengatasi perlawanan Barito dalam pertandingan di Stadion Mattoanging, Selasa (18/7/2017), anak asuh Robert Albert kembali ke puncak klasemen, sekaligus meninggalkan Persipura Jayapura.

Kapten Kedua PSM Ardan Aras mengatakan, dirinya akan bekerja maksimal agar bisa meraih tiga poin di kandang sendiri. "Kami akan bermain maksimal. Target kita tentu tiga poin," ungkap Ardan.

Pemain bernomor punggung 22 ini mengatakan, tim pelatih juga sudah menyiapkan strategi untuk pertandingan nanti. "Kita harus bangga karena salah satu pelatih terbaik latih kami di tim," ujarnya lagi.

Tim Ikan Merah memang harus bekerja keras, lantaran di pertandingan nanti beberapa pemain inti mereka harus absen, seperti Hamka Hamzah, Steven Paulle, Willem Jan Pluim, Rizky Pellu dan Reva Adi Utama.

Sementara itu Robert mengaku optimistis bisa meraih tiga poin di pertandingan nanti. "Kita selalu berusaha tampil bagus di setiap pertandingan, dan seluruh pemain harus tetap fokus," ujarnya.



(bbk)
loading gif
Top