alexa snippet

Liga 1 2017

Barito Tak Mau Jadi Pecundang di Kandang PSM

Barito Tak Mau Jadi Pecundang di Kandang PSM
Pemain Barito Putera telah melupakan kekalahan dari Bali United. Mereka pun siap mencuri angka di markas PSM Makassar. Foto : Dok
A+ A-
MAKASSAR - Datang ke Makassar, Barito Putera memastikan tak mau jadi pencundang. Tim dari Kalimantan itu siap memberikan perlawanan dan jika mungkin mencuri angka dari tuan rumah dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Mattoangin, Selasa (18/7/2017).

Tim asuhan Jacksen F Tiago tersebut, berupaya bangkit di markas tim tertua di Indonesia ini. Sebelumnya mereka dipermalukan di kandang Bali United dengan skor telak 0-5.

Laskar Antasari memang punya bekal tersendiri saat menantang PSM di hadapan publiknya. Karena di uji coba sebelum liga di mulai mereka sempat menguji kekuatan tim asuhan Robert Alberts ini, bahkan di laga tersebut mereka berhasil mengimbangi permainan Ardan Aras Cs.

Jacksen F Tiago mengatakan kekalahan besar di laga sebelumnya menjadi pelajaran berharga buat timnya. "Kita harus bangkit di pertandingan besok, karena kita juga sudah mempersiapkan diri setelah kalah di Bali," katanya, Senin (17/7/2017).

Mantan juru taktik Persipura Jayapura ini mengaku, ada beberapa hal yang dilakukan timnya setelah kekalahan di Bali, termasuk latihan dengan pemain yang tidak bermain full. "Termasuk meeting dengan pemain, intinya kita bertekad untuk bisa meraih hasil maksimal di laga selanjutnya," katanya lagi.

Barito Putera saat ini memang tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi 22 poin dari 14 laga.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top