alexa snippet

Bursa Transfer

Diego Costa Sudah Berseragam Atletico Madrid

Diego Costa Sudah Berseragam Atletico Madrid
Penyerang Chelsea, Diego Costa. Foto/Reuters
A+ A-
LAGARTO - Perpisahan Diego Costa dan Chelsea semakin mendekati kenyataan. Di saat rekan-rekan satu timnya memulai persiapan menyambut kompetisi musim 2017/2018, Costa justru melarikan diri ke Brasil untuk meneruskan masa liburannya.

Pemain berusia 28 tahun itu mengadakan pesta dengan sejumlah orang. Yang mengejutkan, dalam kesempatan tersebut ia memakai jersey Atletico Madrid, klub yang sedang dikaitkan dengan dirinya.

Costa memamerkan kegiatannya lewat layanan Insta Story di media sosial Instagram. Hal itu sempat ditanggapi oleh gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Costa kemudian mengirim pesan agar Fabregas memberi pelukan ke pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Diego Costa Sudah Berseragam Atletico Madrid

Hubungan Costa dan Conte diketahui memanas sejak berakhirnya musim 2016/2017. Lewat pesan singkat, terungkap rencana Conte yang tidak ingin mencantumkan nama Costa di daftar skuat Chelsea musim 2017/2018. Pelatih kebangsaan Italia itu ingin mengganti Costa dengan Alvaro Morata (Real Madrid) atau Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund).

Memanfaatkan kondisi tersebut, Atletico coba mendekati sang pemain. Namun mereka tak bisa mendatangkan wajah baru di bursa transfer musim panas 2017 sebab sedang terkena hukuman dari FIFA terkait pelanggaran transfer pemain asing di bawah usia 18 tahun.

Untuk menyiasati masalah, Atletico akan tetap menebus Costa lalu meminjamkannya hingga akhir tahun 2017. Kabarnya Besiktas berminat untuk menampung pemain bengal kelahiran 7 Oktober 1988 tersebut.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top