Lawan Persija, Espanyol Boyong Eks Gelandang Madrid

Senin, 17 Juli 2017 - 20:24 WIB
Lawan Persija, Espanyol Boyong Eks Gelandang Madrid
Lawan Persija, Espanyol Boyong Eks Gelandang Madrid
A A A
JAKARTA - Espanyol memboyong 19 pemain untuk uji coba melawan Persija Jakarta di di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (19/7/2017). Rekrutan anyar Esteban Granero masuk dalam rombongan yang terbang ke Jakarta, Senin (17/7/2017).

Granero merupakan rekrutan keempat Espanyol musim ini. Pernah merumput di Santiago Bernabeu pada 2009–2012, sebelum bergabung dengan Queens Park Rangers dan Real Sociedad pada 2014-2017.
Espanyol tidak diperkuat pemain asal Ekuador Felipe Caicedo. Menurut Kantor Berita Efe, klub asal Barcelona itu memberi izin striker berusia 28 tahun itu tak ikut serta karena ada urusan pribadi.

Pelatih Quique Sanchez Flores juga tidak memboyong gelandang Paco Montanes, serta Victor Sanchez dan Pablo Piatti yang cedera. Kiper senior Diego Lopez Rodriguez pun tak ada dalam daftar nama yang diboyong ke Jakarta.

Selain Granero, nama tenar lain yang ambil bagian antara lain gelandang Senegal Pape Diop dan Jose Manuel Jurado yang pernah merumput di Madrid, Atletico Madrid, Schalke 04, Spartak Moscow, hingga Watford. Espanyol finis kedelapan di La Liga musim lalu.

19 pemain Espanyol untuk uji coba vs Persija:

Kiper: Pau Lopez
Belakang: Mario Hermoso, Lluis, Rober Correa, Javi Lopez, Marc Navarro, Aaron Martin, Manel Royo
Tengah: David Lopez, Pape Diop, Marc Roca, Javi Fuego, Esteban Granero, Puado, Jose Manuel Jurado, Oscar Melendo,
Depan: Sergio Garcia, Gerard Moreno, Leo Baptistao

Pelatih: Quique Sanchez Flores
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0603 seconds (0.1#10.140)