alexa snippet

Bursa Transfer

AC Milan Masih Butuh Striker Baru

AC Milan Masih Butuh Striker Baru
AC Milan menjadi salah satu klub paling aktif di bursa transfer musim panas 2017. Foto/Twitter
A+ A-
MILAN - AC Milan tidak main-main dalam melakukan revolusi. Setelah berganti kepemilikan, Milan langsung aktif di bursa transfer pemain. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 10 wajah baru yang bergabung dengan I Rossoneri.

Mereka adalah Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Fabio Borini, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia. Untuk memboyong semuanya, Milan sudah menghabiskan uang sebesar 193 juta euro atau setara Rp2,9 triliun. (Baca juga: Milan Berkuasa di Bursa Transfer, Kartun-kartun Jenaka Hiasi Media Sosial)

Meski demikian, mereka belum berhenti belanja pemain baru. Kabarnya Milan ingin mendatangkan satu striker ternama dan bidikkan mengarah ke Alvaro Morata (Real Madrid), Andrea Belotti (Torino) serta Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund).

"Tentunya senang jika bisa memikiki salah satu dari Andrea Belotti, Alvaro Morata atau Pierre-Emerick Aubameyang. Kita lihat siapa yang nantinya akan terpilih. Bahkan bisa saja pemain yang belum pernah muncul di halaman depan (surat kabar)," ungkap CEO Milan, Marco Fassone.

"Sejauh ini kami masih memikirkan sesuatu untuk posisi itu (striker)," tambahnya yang dikutip dari Daily Mail.

Di lini depan, Milan sebenarnya masih memiliki Carlos Bacca, Suso, Mbaye Niang dan Gianluca Lapadula. Bahkan personel telah bertambah menyusul keberhasilan Milan dalam merekrut Andre Silva dan Fabio Borini. Namun tim yang bermarkas di Stadion San Siro itu tak juga berhenti dalam mendatangkan pemain baru. Pemilik Milan, Yonghong Li sepertinya ingin merombak total skuat Meah-Hitam yang tampil kurang kompetitif dalam beberapa musim terakhir.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top