Inter Milan Siap Rampungkan Kepindahan Dalbert

Senin, 17 Juli 2017 - 21:22 WIB
Inter Milan Siap Rampungkan Kepindahan Dalbert
Inter Milan Siap Rampungkan Kepindahan Dalbert
A A A
MILAN - Inter Milan dilaporkan telah bertemu dengan perwakilan Dalbert Henrique, Senin (17/7/2017). Jika tidak ada kendala, bek kiri berusia 23 tahun itu akan diboyong ke San Siro keesokan harinya.

Inter Milan sudah sepekan terakhir ini memantau perkembangan Dalbert. Tapi, baru sekarang I Nerazzurri mengajukan tawaran untuk merekrut pemain Nice OGC itu. Bahkan, wakil Serie A itu langsung bertemu dengan agennya.

Setelah pertemuan itu, agen Dalbert akan terbang ke Prancis untuk menemui petinggi Nice, Selasa (18/7/2017). Dia nantinya akan membahas kemungkinan bergabungnya pemain asal Brasil itu bersama Inter Milan.

Artinya, bila skenario berjalan sesuai rencana, dalam tempo kurang dari 24 jam, Dalbert bakal jadi anak asuh Luciano Spalletti. Bila benar, dia akan jadi rekrutan Inter Milan yang keenam selama bursa musim panas.

Belum diketahui berapa biaya yang akan dikeluarkan Inter Milan. Tapi, menurut media Prancis, Nice meminta mahar sebesar 25 juta euro kepada setiap peminat Dalbert. Padahal, harga pasarnya menurut transfermarkt hanya 5 juta euro.

Inter Milan bermaksud merekrut Dalbert untuk menutup celah di lini belakang setelah melepas tujuh bek, termasuk Juan Jesus dan Federico Dimarco. Ini berarti Inter berhasil mengalahkan Arsenal yang juga meminatinya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6403 seconds (0.1#10.140)