alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Pemain Buangan AC Milan Jadi Rebutan Klub Jerman

Pemain Buangan AC Milan Jadi Rebutan Klub Jerman
Suso diyakini tidak akan masuk skuat AC Milan pada musim depan. Ini membuat Bayer Leverkusen dan Wolfsburg menggeliat. Foto/Istimewa
A+ A-
MILAN - Dua klub Bundesliga sedang berlomba mendekati AC Milan. Wolfsburg dan Bayer Leverkusen bakal saling jegal untuk mendapatkan jasa Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre alias Suso.

Menurut media Jerman, baik Bayer Leverkusen dan Wolfsburg sama-sama telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro kepada AC Milan. Tapi, proposal itu langsung ditolak mentah-mentah oleh I Rossoneri.

Disebutkan, AC Milan hanya akan menerima proposal tidak kurang dari 25 juta euro bagi yang ingin merekrut penyerang berusia 23 tahun asal Spanyol itu. Padahal, AC Milan dulu membelinya dari Liverpool pada 2015 seharga 1,3 juta euro.

AC Milan bersedia melepas Suso karena dinilai sulit berkembang di tim utama. Nyatanya, kiprahnya di San Siro tidak sesuai harapan.  Ya, dari 33 partai Serie A yang dijalaninya musim lalu, dia hanya menghasilkan tujuh gol.

Sedangkan pada musim 2015/2016, Suso sempat dipinjamkan ke Genoa. Saat itu dia cuma tampil 19 kali dan enam kali merobek gawang lawan.  Karena itulah dia tidak lagi dibutuhkan pelatih Vincenzo Montella.

Suso makin tersisih karena AC Milan sudah menghabiskan hampir 200 juta euro untuk membeli sembilan pemain baru, dimana satu diantaranya adalah penyerang, yaitu Andre Silva dari FC Porto.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top