alexa snippet

10 Pemain Liverpool yang Harus Meningkatkan Performa di Musim 2017/2018

10 Pemain Liverpool yang Harus Meningkatkan Performa di Musim 2017/2018
Liverpool harus meningkatkan performa sejumlah pemainnya untuk musim 2017/2018.liverpoolfc.com
A+ A-
LIVERPOOL - The Reds tampil mengesankan selama musim 2016/17. Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir Liverpool finis empat besar dan berhak bermain di Liga Champions.

Sadio Mane, Roberto Firmino, Adam Lallana, dan Philippe Coutinho adalah beberapa pemain terbaik Liverpool. Namun ada sejumlah pemain di skuat Jurgen Klopp yang harus ditingkatkan lagi performanya musim depan. Klopp dan timnya saat ini berada di Hong Kong untuk mempersiapkan menjalani tur pramusim sebagai persiapan menuju Liga Primer Inggris 2017/2018. Jadi mungkin Klopp bisa mulai memperbaiki setiap lini untuk mendapatkan tim yang kuat.

Ada sejumlah pemain yang menurut catatan dailystar, Senin (17/7/2017), harus ditingkatkan performanya. Berikut nama-nama pemain tersebut :

1. Daniel Strridge : Musim lalu striker yang biasanya mematikan itu tidak begitu menonjol. Jika tidak dalam keadaan darurat, dia tidak akan menjadi pilihan pertama. Dia harus berlatih keras agar bisa terus bermain di musim ini.
2. Divock Origi : Pemain belakang muda Belgia ini sering kali mencetak gol dalam situasi tertentu. Jelas dia cukup berbakat, namun dia harus memaksakan diri jika ingin lebih produktif.
3. Sheyi Ojo : Banyak yang membicarakan pemain sayap ini saat dia tampil di panggung beberapa tahun yang lalu. Namun tahun lalu dia tidak banyak dimainkan. Usianya masih 20 tahun, masih banyak waktu baginya untuk berlatih.
4. Simon Mignolet : Dia menyelesaikan musim lalu dengan baik tapi pemain asal Belgia ini masih memiliki banyak keraguan. Beberapa orang yakin bahwa performanya akan bisa ditingkatkan lagi.
5. Dejan Lovren : Bek Kroasia ini mampu menghipnotis Anfield dalam tiga musim pertamanya. Dia perlu menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang tepat tahun ini.
6. Ragnar Klavan : Bek tengah Estonia ini tidak pernah benar-benar terlihat seperti pemain berkualitas Liverpool musim lalu. Dia membutuhkan perbaikan besar jika dia akan bertahan di liga utama.
7. Loris Karius : Dia diplot menggantikan Simon Mignolet. Namun dia perlu membuktikan kemampuannya.
8. Marko Grujic : Didatangkan ke Anfield 18 bulan lalu, pemain tengah Serbia berusia 21 tahun itu belum memberi dampak apapun untuk Liverpool. Perlu memaksanya menyatu dengan ke tim.
9. Alberto Moreno : Spesialis bek ini sering kali keluar dari tim utama musim lalu. Sudahkah dia mendapatkan apa yang diperlukan untuk menyelamatkan kariernya yang merah.
10. Joe Gomez : Setelah cedera dia kembali merumput selama hampir dua tahun. Bek muda tersebut menunjukkan banyak janji di minggu pembukaannya di Anfiled pada musim panas 2015. waktunya untuk terus melanjutkan.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top