Pasar Sedan Kompak Masih Kecil, Honda Malah Bawa City Baru

Senin, 09 Oktober 2023 - 18:33 WIB
loading...
Pasar Sedan Kompak Masih Kecil, Honda Malah Bawa City Baru
PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan kejutan dengan meluncurkan mobil sedan, New Honda City. Foto/Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan kejutan dengan meluncurkan mobil sedan , New Honda City. Hadirnya mobil sedan baru itu tentu jadi kejutan mengingat pasar sedan kompak memang tidak terlalu besar.

Hal itu tidak menyurutkan HPM untuk menyegarkan sedan kompak andalan mereka. Tidak main-main mobil sedan itu dibekali dengan tampilan yang lebih stylish dan teknologi keselamatan komplet, Honda SENSING.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa Honda City sudah memiliki tempat yang khusus di masyarakat Indonesia. Sedan kompak berlogo H tegak itu sudah cukup lama wara-wiri di jalanan Indonesia dan diterima oleh masyarkat.

“Honda City merupakan salah satu model sedan yang memiliki penggemar dan konsumen loyal selama lebih dari 25 tahun kehadirannya di Indonesia. Kini, New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan serta fitur keselamatan yang akan memberikan nilai lebih untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Indonesia," ujar Yusak Billy, Senin (9/10/2023).



Diketahui Honda City pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1996, sebagai sebuah sedan yang dirancang untuk para profesional yang berjiwa muda dengan gaya hidup dinamis. Saat ini Honda City sudah masuk ke generasi ketujuh dan terus mengalami peningkatan yang menarik.

Nah untuk model terbaru yang masuk resmi hari ini ke Indonesia, HPM mengatakan Honda City mendapatkan desain yang lebih atraktif terutama pada desain grille depan, bumper depan serta LED Fog Light yang semakin stylish. Kini, New Honda City menggunakan Full LED Headlight dan LED Daytime Running Light.

Sementara pada bagian belakang mobil, desain bumper terlihat lebih tajam untuk menambah kesan sporty dan elegan, yang juga semakin diperkuat dengan desain Alloy Wheel 16 inci yang baru. Pada bagian dalam kabin, New Honda City kini dilengkapi dengan 4.2 inch Interactive TFT Meter terbaru dan fitur Auto Headlight.

Pada baris kedua terdapat dua slot USB C yang memberikan kenyaman kepada penumpang untuk mengisi daya smartphone. Untuk mendukung aktivitas penggunanya, New Honda City dilengkapi dengan fitur Walk Away Auto Lock yang membantu mengunci kendaraan saat pengguna meninggalkan kendaraan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)