alexa snippet

Barcelona Takut Ada Klub yang Berani Tawar Neymar Rp3,8 Triliun

Barcelona Takut Ada Klub yang Berani Tawar Neymar Rp3,8 Triliun
Sekretaris teknis Barcelona Robert Fernandez berharap semoga tidak ada klub yang berani untuk mengajukan tawaran kepada Neymar yang ditaksir klausul pelepasannya seharga 250 juta euro (Rp3,8 triliun) / Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Rumor mengenai kepergian Neymar dari Barcelona kembali menguat. Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut berani mengucurkan dana fantastis demi mendatangkan pemain berpaspor Brasil pada bursa transfer musim panas 2017/2018.

Neymar saat ini masih menyisakan kontraknya bersama Barcelona hingga 2021 mendatang. Tapi belum lama ini, pemain yang telah mengoleksi 20 gol dan 19 assist di musim lalu itu mengaku sudah tak merasa kerasan di Camp Nou lantaran terus berada di bawah bayang-bayang nama besar Lionel Messi.

Pernyataan itulah yang memunculkan spekulasi bahwa Neymar siap menempatkan namanya dalam bursa transfer musim panas ini. Persoalannya adalah apakah ada klub yang berani membayar klausul pelepasan Neymar sebesar 250 juta euro atau sekira Rp3,8 triliun?

Sejauh ini baik United maupun PSG belum memberikan komentarnya terkait rencana Neymar meninggalkan Blaugrana. Namun Sekretaris teknis Barcelona Robert Fernandez berharap semoga tidak ada klub yang berani untuk mengajukan tawaran kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Saya tidak berpikir itu akan terjadi. Kami tidak memiliki tawaran untuk pemain manapun di skuat kami," jelas Fernandez seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (18/7/2017).

Baca juga:
Manchester United Siap Tampung Neymar

Neymar Tak Nyaman di Bawah Bayang-Bayang Messi
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top