alexa snippet

Ayah Neymar Terbang ke Paris Bertemu Presiden PSG

Ayah Neymar Terbang ke Paris Bertemu Presiden PSG
Keharmonisan Neymar bersama Barcelona tengah diuji. Laporan terbaru menyebut jika ayah pemain asal Brasil itu dalam waktu dekat akan terbang ke Prancis / Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Keharmonisan Neymar bersama Barcelona tengah diuji. Laporan terbaru menyebut jika ayah pemain asal Brasil itu dalam waktu dekat akan terbang ke Prancis untuk membicarakan mengenai masa depan anaknya dengan Presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi.

Menurut laporan Metro, Selasa (18/7/2017). Neymar meminta kepada ayahnya untuk menyelesaikan kesepakatan secara pribadi sekaligus menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou kepada Nasser Al-Khelaifi. Saat ini kemungkinan ayahnya itu sedang mengemasi barang bawaan sebelum berangkat ke Paris bersama teman dekatnya tersebut.

PSG memang sudah lama tertarik dengan mantan pemain Santos tersebut. Bahkan beberapa kali mereka mencoba menggoda Neymar untuk segera hengkang dari Barcelona, namun upaya juara Ligue 1 selalu gagal.

Sekarang peluang mendatangkan Neymar ke Parc des Princes terbuka lebar. Meskipun pelatih baru Barca, Ernesto Valverde berulang kali menyatakan tidak akan menjual pemain andalannya, tapi sikap itu bisa saja berubah jika Neymar bergerak ke arah yang berlawanan.

Apalagi Barcelona dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Marco Verratti sebagai pengganti Andres Iniesta. Berarti pertemuan ayah Neymar dengan presiden PSG bisa dijadikan sebagai langkah untuk membarter pemain yang diinginkan oleh kedua tim.

Baca juga:
Barcelona Takut Ada Klub yang Berani Tawar Neymar Rp3,8 Triliun
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top