alexa snippet

Barcelona Catat Rekor Pendapatan

Barcelona Catat Rekor Pendapatan
Barcelona menutup musim 2016-2017 dengan hasil yang kurang menggembirakan. Meski demikian, Blaugrana nyatanya tetap mampu mencatatkan prestasi di sektor lain / Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Barcelona menutup musim 2016-2017 dengan hasil yang kurang menggembirakan. Dua trofi bergengsi yakni Liga Spanyol dan Liga Champions telah lolos dari target mereka. Meski demikian, Blaugrana nyatanya tetap mampu mencatatkan prestasi di sektor lain.

Sektor lain yang dimaksud tersebut adalah Barcelona mencatatkan pendapatan yang cukup fantastis sebesar 708 juta euro atau sekira Rp10,8 triliun. Ini merupakan rekor sepanjang sejarah klub.

Seperti dikutip dari situs resmi klub, Selasa (18/7/2017), Barca berhasil mengurangi jumlah utangnya sebesar 24,5 juta euro. Total di bawah pimpinan dewan saat ini, klub berhasil menurunkan jumlah utang menjadi 247 euro.

Angka tersebut melampaui pendapatan Barcelona pada tahun sebelumnya (2015/2016) sebesar 679 juta euro. Kemungkinan pendapatan Barcelona akan terus bertambah mengingat klub baru saja membarui perpanjangan kontrak dengan sponsor.



(sha)
loading gif
Top