alexa snippet

Hari Ini, Wojciech Szczesny Jalani Tes Medis di Turin

Hari Ini, Wojciech Szczesny Jalani Tes Medis di Turin
Wojciech Szczesny dilaporkan akan berada di Turin untuk menjalani tes medis pada hari ini, Rabu (18/7/2017) / Istimewa
A+ A-
TURIN - Wojciech Szczesny akan segera bergabung dengan Juventus setelah menyetujui persyaratan pribadi secara prinsip dengan klub asal Italia tersebut. Kiper Arsenal ini pun dilaporkan akan berada di Turin untuk menjalani tes medis pada hari ini, Rabu (18/7/2017).

Juventus dan Arsenal berada di tahap akhir untuk menyelesaikan kesepakatan transfer Szczesny sebesar 10 juta euro atau setara Rp152 miliar. Jika dinyatakan lolos tes medis, kiper asal Polandia itu akan menandatangani kontrak jangka panjang dan akan menerima gaji sebesar 70 ribu euro per pekan.

Kepergian Szczesny dari Arsenal lantaran kiper berusia 27 tahun itu kurang mendapatkan kesempatan bermain lantaran Arsene Wenger lebih banyak menurunkan Petr Cech dan David Ospina sebagai palang pintu terakhir The Gunners. Tapi bagaimana pun kehadirannya di Juventus tidak akan mengubah statusnya sebagai kiper cadangan.

Pasalnya, skenario Juventus mendatangkan Szczesny hanya ditempatkan sebagai back up Gianluigi Buffon. Singkat kata, Szczesny akan tiba di Turin, Italia, Rabu pagi waktu setempat.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top