alexa snippet

City Ogah Jual Aguero, Bagaimana Nasib Chelsea?

City Ogah Jual Aguero, Bagaimana Nasib Chelsea?
Manchester City tidak tertarik untuk menjual Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas 2017/2018 / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Manchester City tidak tertarik untuk menjual Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas 2017/2018. Artinya, pendekatan yang dilakukan Chelsea terhadap pemain berkebangsaan Argentina itu akan berakhir dengan kegagalan.

Chelsea memang tengah memburu penyerang setelah klub mempersilakan Diego Costa untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. Pelatih Antonio Conte pun mendaftarkan sejumlah nama sebagai bidikannya, termasuk Romelu Lukaku.

Sayangnya, Lukaku lebih memilih reuni dengan Jose Mourinho di Manchester United. Akibatnya Chelsea mengalihkan perhatian kepada Aguero. Dia adalah pemain yang paling produktif di kompetisi Liga Inggris sejak bergabung dengan City pada 2011 lalu.

Sebanyak 169 gol telah disumbangkan Aguero dari 253 pertandingan bersama City. Tapi masa depannya mulai berada di persimpangan jalan ketika Pep Guardiola doyan menurunkan Gabriel Jesus di awal tahun. Beruntung, cedera parah yang dialami pemain berpaspor Brasil itu membuat Aguero kembali mendapatkan tempatnya.

Singkat kata, dari laporan yang dikutip Independent, Selasa (18/7/2017), City tetap menolak untuk menjual Aguero pada musim panas ini. Hal ini diputuskan setelah dewan direksi klub meyakini jika dia adalah pemain penting yang ada di skuat.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top