Douglas Costa Siap Jadi Pelayan Higuain

Selasa, 18 Juli 2017 - 05:27 WIB
Douglas Costa Siap Jadi Pelayan Higuain
Douglas Costa Siap Jadi Pelayan Higuain
A A A
TURIN - Juventus resmi memperkenalkan Douglas Costa sebagai pemain anyar di musim 2017-2018. Pemain yang dipinjam dari Bayern Muenchen seharga 5 juta euro dengan opsi akan mempermanenkan Costa dengan biaya sebesar 35 juta euro, nantinya akan mengenakan nomor punggung 11.

Dalam jumpa pers dengan awak media di Italia, Costa menyatakan keinginan untuk berkolaborasi dengan Gonzalo Higuain. Menurutnya, pemain berkebangsaan Argentina itu adalah penyerang yang telah diidolakannya sejak lama.

"HiguaĆ­n adalah striker yang sangat saya sukai dan kami memiliki kemungkinan untuk mencetak banyak gol bersama-sama, seperti yang terjadi dengan Luiz Adriano di Shakhtar Donetsk. Saya rasa ini adalah sesuatu yang dapat kami lakukan di Juventus," jelas Costa seperti dikutip dari AS, Selasa (18/7/2017).

Costa merupakan pemain yang kerap kali mengambil posisi winger. Kecepatan dan kelincahannya menjadi salah satu faktor pelatih sering menurunkannya di posisi tersebut. Kedatangan Costa tentunya akan memberi lebih banyak pilihan di lini serang untuk pelatih Massimiliano Allegri.

Pada kesempatan ini Costa juga mengucapkan terima kasih atas saran yang diberikan Arturo Vidal untuk hijrah ke Juventus. Namun begitu, dia membantah rumor yang menyatakan jika ia ingin membuktikan bahwa Muenchen salah meminjamkannya.

Tujuan utamanya membela Si Nyonya Tua adalah ingin meraih kesuksesan bersama Juventus. "Saya datang di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5232 seconds (0.1#10.140)