alexa snippet

Alexis Sanchez Ingin Pindah ke Klub Peserta Liga Champions

Alexis Sanchez Ingin Pindah ke Klub Peserta Liga Champions
Alexis Sanchez mengaku ingin segera hengkang dari Arsenal karena tim asal Kota London tidak bermain di Liga Champions musim depan. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Alexis Sanchez mengaku ingin segera hengkang dari Arsenal karena tim asal Kota London tidak bermain di Liga Champions musim depan. Penyerang asal Chile juga berharap Meriam London melepasnya ke sesama tim di Premier League.

"Saya ingin bermain di Liga Champions. Keputusan itu tidak tergantung pada saya, saya harus menunggu untuk Arsenal, sekarang saya hanya menunggu," kata Sanchez dikutip Daily Mail.

"Yang ada dalam benak saya adalah bermain dan memenangkan Liga Champions. Saya bernah bermimpi tentang hal itu sejak saya masih kecil," lanjutnya.

Meskipun demikian, Arsenal telah mengatakan bahwa tim tidak akan menjual Sanchez sesama klub di Liga Inggris. Sebab, Arsenal tidak ingin memperkuat lini serang rival sesama klub Premier League.

"Sanchez diberi tahu agar bergabung dengan klub asing seandainya menginginkan keluar dari Arsenal. Paris Saint Germain (PSG) menjadi salah satu favorit mendapatkan tanda tangannya," kata seorang sumber di kalangan Arsenal.

Seperti banyak diberitakan, Manchester City dan Paris Saint Germain menjadi dua tim yang sangat berambisi mendatangkan Sanchez pada bursa transfer musim panas tahun ini. (Baca juga: City Ogah Jual Aguero, Bagaimana Nasib Chelsea?)

(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top