alexa snippet

Isu ke PSG Menguat, Neymar Goda Penyanyi Seksi Hollywood

Isu ke PSG Menguat, Neymar Goda Penyanyi Seksi Hollywood
Neymar coba menggoda Demi Lovato dengan cuplikan video menyanyikan lagu Sorry Not Sorry. (Foto/mundodeportivo)
A+ A-
BARCELONA - Rumor kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) terus menguat di bursa transfer musim panas 2017. Tapi tampaknya si pemain masih santai-santai saja, dan bahkan menggoda wanita lain.

Ya, seperti dilaporkan oleh salah satu media ternama di Barcelona, Mundo Deportivo. Minggu (16/7/2017) lalu, Neymar diketahui mengirim cuplikan rekaman video ke Demi Lovato.

Siapakah Demi Lovato? Dia adalah penyanyi ternama asal Amerika Serikat. Selain itu, wanita 24 tahun itu juga jago menulis lagu dan berakting.

Mungkin secara kebetulan, Neymar jadi salah satu fans karya Demi. Buktinya, striker FC Barcelona itu mengiriminya sebuah rekaman video singkat via media sosial.

Dalam cuplikan rekaman itu, pemain internasional Brasil tersebut tengah berada di dalam mobilnya. Sambil mengemudikan mobil, Neymar menyetel dan mendengarkan sebuah lagu, sambil menggoyangkan tubuhnya.

Lagu itu ternyata lagu terbaru Demi Lovato yang berjudul “Sorry not Sorry”. Neymar terlihat hapal betul setiap bait dan lirik lagu tersebut saat bernyanyi.

Di akhir cuplikan rekaman tersebut, Neymar berkata: “Demi, saya sangat suka lagu baru kamu.” Pesepak bola 25 tahun itu lantas mengulurkan tangan dalam gestur kecupan bibir buat Demi.

Memang sejauh ini belum ada tanggapan dari Demi. Namun Neymar dikabarkan kembali mengakhiri hubungan asmaranya dengan artis cantik asal Brasil, Bruna Marquezine.

Kabar kandasnya hubungan mereka langsung dikonfirmasi oleh Neymar. "Ini yang terakhir kali saya berbicara tentang kehidupan pribadi saya karena saya tidak suka," ungkap Neymar. "Tapi , ya, kami berpisah."

Belum diketahui apa penyebab kandasnya hubungan mereka. Namun, kabarnya orang ketiga menjadi salah satu penyebabnya. Sebuah laporan lain menyebutkan Neymar diisukan tengah dekat dengan model cantik bernama Caroline Caputo.
(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top