alexa snippet

Bursa Transfer

Sepakat dengan Napoli, Bravo dan Joe Hart Disuruh Cari Klub Baru?

Sepakat dengan Napoli, Bravo dan Joe Hart Disuruh Cari Klub Baru?
Kedatangan Pepe Reina (kanan) bakal menggusur posisi Claudio Bravo di Manchester City. (Foto/twitter)
A+ A-
MANCHESTER - Guna mengisi kekosongan satu posisi kiper setelah Willy Caballero pindah ke Chelsea. Manchester City polesan Josep Guardiola terus berburu kiper baru, walau telah mendatangkan Ederson dari Benfica dan memiliki Claudio Bravo serta Joe Hart.

Kabar terbaru dari bursa transfer pemain musim panas 2017/2018 yang dilaporkan ESPN. Mengatakan tak lama lagi, The Citizens (julukan Manchester City) bakal mendapatkan amunisi baru di posisi kiper.

Ya, kiper itu adalah Pepe Reina. Penjaga gawang Napoli itu disebut telah setuju untuk segera bergabung dengan skuat Man. City.
Kesuksesan kesepakatan transfer ini, kabarnya tak lepas dari usaha keras manajemen City. Karena setelah tawaran 2,6 juta Poundsterling ditolak oleh Napoli. Tim Manchester Biru langsung mengajukan tambahan dana.

Meski tidak disebutkan secara rinci, tambahan dana transfer buat melabuhkan mantan kiper Liverpool dan Bayern Muenchen itu ditenggarai telah memuaskan hati presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Apalagi Guardiola pernah bekerjasama dengan Reina semasa jadi pelatih Muenchen.
Pepe Reina dan Josep Guardiola semasa di Bayern Muenchen. (Foto-footballstar)
Namun seturut tercapainya kesepakatan antara City dengan Napoli soal Reina. Maka kini masa depan Claudio Bravo dipertanyakan. Masalahnya ialah, di awal bursa transfer musim panas 2017 City telah mendatangkan Ederson dari Benfica senilai 34,7 juta Poundsterling.

Dengan hadirnya Reina, ini berarti Bravo dipaksa untuk segera mencari klub baru, hanya selang 12 bulan sejak tiba di Etihad Stadium usai ditebus dari Barcelona senilai 14 juta Poundsterling.

Adapun Bravo tidak disertakan oleh Guardiola dalam tim Manchester City ke tur pramusim Amerika Serikat. Padahal kiper 34 tahun itu telah diberikan libur tambahan usai tampil membela Chile di Piala Konfederasi 2017.

Sementara Joe Hart, kabarnya akan segera menjalani masa peminjaman keduanya menuju West Ham United. Musim lalu, kiper Tim Nasional Inggris itu dipinjamkan ke Torino, dikorbankan oleh Guardiola demi Bravo.
(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top