alexa snippet

Zlatan Ibrahimovic Akan Bela Lagi Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Akan Bela Lagi Manchester United
Zlatan Ibrahimovic dipercaya akan menyetujui kontrak baru selama enam bulan bersama Manchester United setelah pulih dari cedera. Foto/Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Harapan fans melihat Zlatan Ibrahimovic kembali mengenakan seragam Manchester United kemungkinan akan terpenuhi. Bomber asal Swedia itu diyakini bakal menandatangani kontrak baru setelah pulih dari cedera lutut.

Ibrahimovic saat ini bisa dibilang pengangguran. Penyerang berusia 35 tahun itu menolak menambah masa tugasnya yang habis akhir Juni lalu. Soalnya, dia ingin fokus memulihkan diri. Selain itu, dia enggan makan gaji buta.

Mantan bintang Barcelona itu harus menepi setidaknya enam bulan karena menjalani operasi. Ibrahimovic konon baru bisa beraktivitas paling cepat awal Januari 2018.  Itu sebabnya dia berpisah dulu dengan Manchester United.

Meski demikian, ada peluang Ibrahimovic bergabung lagi dengan Setan Merah meski sudah membeli Romelu Lukaku. Dipercaya, sosok berpostur 195 cm itu akan menyepakati kontrak berdurasi enam bulan.

Prediksi ini didasari keputusan Ibrahimovic yang mendaftarkan lagi dua putranya, Vincent dan Maximillian ke akademi Manchester United. Ini menjadi tanda kalau dia akan hadir lagi di Old Trafford.

 “Zlatan Ibrahimovic sepertinya akan bergabung lagi dengan Manchester United. Dia bahkan sudah memasukan kedua anaknya ke akademi. Ini jadi acuan utama kalau dia bakal tetap ada di sini,” jelas orang dalam Manchester United, dilansir the sun.

Indikasi lainnya adalah respon dari pelatih Jose Mourinho. The Special One sempat meminta agar Ibrahimovic tetap membela Setan Merah. Soalnya, dia nantinya mendapat tugas menopang kinerja Lukaku.
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top