alexa snippet

Kualifikasi Piala Asia U-23 2018

Luis Milla Pastikan Timnas Indonesia U-22 Siap 100 Persen

Luis Milla Pastikan Timnas Indonesia U-22 Siap 100 Persen
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Foto/Sindonews/Isra Triansyah
A+ A-
BANGKOK - Timnas Indonesia U-22 siap tempur di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Pada fase ini, tim asuhan Luis Milla akan bersaing dengan Malaysia, Mongolia dan juga Thailand.

Seluruh pertandingan bakal digelar di National Stadium, Bangkok, dari 19-23 Juli 2017. Pada penampilan pertama, Indonesia akan menghadapi Malaysia dan laga ini disiarkan secara langsung oleh RCTI pukul 16.00 WIB.

"Melawan Malaysia nanti kami pastinya akan melakukan yang terbaik. Kami sudah berlatih keras. Saya yakin dengan kemampuan seluruh pemain," ungkap Luis Milla dalam rilis yang dikirim PSSI.

"Pertandingan besok akan berjalan menarik. Malaysia juga ingin menang. Tapi kami akan berusaha agar bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan perdana," ucapnya optimistis.

Kepercayaan diri tinggi juga dirasakan kapten Timnas Indonesia U-22, Bagas Adi Nugroho. Ia yakin bisa memulai babak kualifikasi dengan raihan poin sempurna.

"Kami sudah siap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 dan melawan Malaysia besok di laga perdana. Kami dalam kondisi bagus dan yakin meraih hasil terbaik," tegasnya.

Dalam babak kualifikasi ini, Luis Milla terpaksa mencoret satu pemain. Miftahul Hamdi harus menyingkir dari skuat sebab pemain yang didaftarkan harus berjumlah 23 orang. Meski demikian, Miftahul tetap tinggal di Bangkok untuk mengikuti serangkaian kegiatan latihan yang dijalani Tim Merah-Putih.






(bep)
loading gif
Top