alexa snippet

Cetak Gol Perdana, Lukaku Ingin Jadi Pahlawan Manchester United

Cetak Gol Perdana, Lukaku Ingin Jadi Pahlawan Manchester United
Romelu Lukaku akhirnya bisa membuktikan kelayakannya jadi bomber Manchester United. Foto/Istimewa
A+ A-
UTAH - Romelu Lukaku terlihat bahagia setelah Manchester United mengalahkan Real Salt Lake 2-1. Bomber anyar yang dibeli dari Everton seharga 75 juta pounds itu akhirnya bisa mencetak gol perdana.

Lukaku sudah melakukan debutnya bersama Manchester United saat melumat LA Galaxy 5-2. Namun, pada laga pra-musim itu, dia gagal mencantumkan namanya di papan skor. Itu membuatnya mendapat sindiran.

Tapi, Lukaku menebusnya saat tampil di Rio Tinto Stadium, Utah, Amerika Serikat, Selasa (18/7/2017) pagi WIB.  Dia mencetak gol kemenangan Manchester United pada menit ke-38. Tak pelak, itu membuatnya gembira.

“Tentu saja, saya disini (Manchester United) untuk mencetak gol dan menjadi pemain penting bagi mereka. Di Manchester United, kami bermain untuk menang. Itu adalah beban mental pertama yang saya dapat saat di hadir di lapangan,” ucap Lukaku, dilansir skysport.

Meski terjadi di laga uji coba, Lukaku mengklaim gol tersebut cukup berharga. Setidaknya, dia bisa membuktikan kelayakannya membela Manchester United. Sebab, dia dibeli dengan harga mahal untuk mencetak gol.

 “Saya merasa lebih baik. Laga pra-musim berjalan lancar bagi kami. Kompetisi di tim ini sangat ketat. Semua pemain bekerja keras agar bisa mendapat tempat di tim inti. Ini yang pelatih inginkan,” pungkas Lukaku.
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top