alexa snippet

Kualifikasi Piala Asia U-23 2018

Luis Milla Bicara Lawan Indonesia di Babak Kualifikasi

Luis Milla Bicara Lawan Indonesia di Babak Kualifikasi
Luis Milla saat memberi materi latihan pada Timnas Indonesia U-22. Foto/Sindonews/Isra Triansyah
A+ A-
BANGKOK - Timnas Indonesia U-22 berusaha merebut tiket ke Piala Asia U-23 yang akan digelar tahun depan. Dalam perebutan ini, Tim Merah-Putih harus bersaing ketat dengan Malaysia, Mongolia dan juga Thailand.

Menanggapi hal tersebut, Luis Milla yakin timnya bisa memetik hasil positif. Pelatih kebangsaan Spanyol tersebut optimistis sebab sudah melalui sejumlah persiapan guna mematangkan strategi saat berlaga di National Stadium, Bangkok, dari 19-23 Juli 2017.

"Saya senang dengan kondisi tim. Kami siap untuk bertanding," tegas Luis Milla dalam rilis yang dikirim PSSI. (Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 di Babak Kualifikasi Piala Asia U-23)

"Kami menghormati semua lawan. Tiga tim semuanya kuat dan mereka punya gaya serta kelebihan yang berbeda. Tapi kami tetap yakin dan ingin lolos kualifikasi," tambahnya.

Pada pertandingan pertama, Indonesia akan bentrok dengan Malaysia, Rabu (19/7/2017) sore WIB. Setelahnya mereka bakal menghadapi Mongolia (21/7) dan dilanjutkan Thailand (23/7).



(bep)
loading gif
Top