10 Film Palestina Terbaik, Nomor 5 Sempat Dikecam Israel

Senin, 09 Oktober 2023 - 23:22 WIB
loading...
10 Film Palestina Terbaik, Nomor 5 Sempat Dikecam Israel
Film Palestina terbaik sangat beragam. Di tengah konflik yang berkelanjutan, negara ini telah melahirkan banyak kisah inspiratif yang dituangkan dalam film. Foto/Egyptian Streets
A A A
JAKARTA - Film Palestina terbaik sangat beragam. Di tengah konflik yang berkelanjutan, negara ini telah melahirkan banyak kisah inspiratif dan indah yang dituangkan dalam sebuah film menarik.

Selama beberapa dekade terakhir, warga Palestina telah menggunakan seni sinema dan pembuatan film untuk mengabadikan kisah keluarga, teman, dan anggota komunitas lainnya. Film Palestina bisa menjadi rekomendasi tontonan untuk dinikmati.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut film Palestina terbaik dilansir dari Imdb, Senin (9/10/2023).

Film Palestina Terbaik





1. 200 Meters (2020)

10 Film Palestina Terbaik, Nomor 5 Sempat Dikecam Israel

Foto/Imdb

Film bergenre keluarga ini ditulis sekaligus disutradarai oleh Ameen Nayfeh. Film yang berdurasi 1 jam 37 menit ini dapat menjadi rekomendasi film yang dapat ditonton bersama keluarga.

200 Meters tentang seorang pria bernama Mustafa yang tinggal berjauhan dengan keluarganya yang dipisahkan oleh tembok perbatasasan Israel. Istrinya yang bernama Salwa dan anak-anaknya merupakan warga negara Israel. Mustafa menolak untuk tinggal bersama keluarganya di Israel karena dia merasa hukum yang berlaku di Israel tidak adil.

Sehingga suatu hari, Mustafa mendapatkan kabar bahwa putra kesayangannya sakit sehingga dia yang seharusnya menempuh jarak 200 meter kini menjadi perjalanan sepanjang 200 kilometer. Pengorbanan seorang ayah sangat tergambarkan di film ini.

2. Omar (2013)

10 Film Palestina Terbaik, Nomor 5 Sempat Dikecam Israel

Foto/Imdb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)