alexa snippet

Bursa Transfer

Miris, Mantan Bek Milan Cari Klub Baru Lewat Bantuan Sosmed

Miris, Mantan Bek Milan Cari Klub Baru Lewat Bantuan Sosmed
Mantan pemain AC Milan, Christian Zaccardo. Foto/Gazzetta
A+ A-
MILAN - Karier Christian Zaccardo kian terpuruk. Usai gagal membuktikan diri di skuat AC Milan, Zaccardo kini menjadi pengangguran alias tidak memiliki klub untuk kompetisi musim 2017/2018.

Zaccardo dilepas Milan pada musim panas 2015 lalu. Bek berusia 35 tahun itu sempat pindah ke Carpi lalu berlanjut ke Vincenza yang bermain di kompetisi Serie B Italia. Namun Zaccardo hanya bertahan selama satu musim. Atas kesepakatan bersama, ia bersedia memutus kontraknya dengan Vicenza.

"Saya membatalkan kontrak yang mengikat saya ke Vincenza hingga Juni 2018. Saat ini saya adalah pemain sepak bola yang berstatus bebas," tulis Zaccardo pada media sosial LinkedIn.

"Saya masih baik secara fisik. Saya bisa bermain di level tertinggi hingga dua tahun ke depan. Siapa yang berminat memboyong saya untuk membuat kesepakatan. Saya pesepakbola yang profesional, serius dan kuat," jelasnya.

LinkedIn merupakan layanan media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbisnis dan mencari pekerjaan. Zaccardo memanfaatkan ini agar dirinya bisa menemukan klub baru.

Sebelum mengalami keterpurukan, sang pemain sempat memiliki karier yang bagus. Ia pernah bermain untuk Timnas Italia yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2006.

Untuk level klub, Zaccardo pernah singgah di Palermo, Wolfsburg dan juga Parma. Namun prestasi tidak didapat di negeri sendiri. Zaccardo justru merasakan kejayaan saat Wolfsburg juara Bundesliga musim 2008/2009 lalu.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top