alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Demi Morata, AC Milan Rela Guyur Real Madrid Rp1,3 Triliun

Demi Morata, AC Milan Rela Guyur Real Madrid Rp1,3 Triliun
AC Milan diberitakan akan mengajukan tawaran 85 juta euro (Rp1,3 triliun) agar Real Madrid menyerahkan Alvaro Morata. Foto/Istimewa
A+ A-
MILAN - AC Milan sepertinya begitu menggebu-gebu untuk membeli Alvaro Morata dari Real Madrid. Meski berpotensi melanggar finansial fair play, I Rossoneri siap menyetor dana besar kepada Los Blancos.

AC Milan sudah merogoh hampir 200 juta euro untuk memboyong sembilan pemain selama berlangsungnya bursa musim panas. Tapi, itu belum membuat pelatih Vincenzo Montella merasa puas.

Salah satu raksasa Serie A itu masih ingin berbelanja. Target utamanya adalah Morata. Setelah penyerang asal Spanyol itu batal merapat ke Liga Primer, AC Milan memutuskan membukakan pintu untuknya.

Banderol 90 juta euro yang ditetapkan Real Madrid juga tidak menyurutkan niat AC Milan. Buktinya, mereka sudah menyodorkan tawaran dengan nilai total 85 juta euro (Rp1,3 triliun). Itu berupa biaya transfer sebesar 75 juta euro, dan bonus 10 juta euro.

Meski tawaran itu lebih rendah 5 juta euro dari permintaan Real Madrid, AC Milan optimistis bisa merekrut Morata. Terlebih, mantan bomber Juventus itu tidak masuk skuat pelatih Zinedine Zidane pada musim depan. 

Kabar ini diakui direktur sepak bola AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Dia membenarkan kalau pihaknya tertarik untuk merekrut Morata. “Tapi itu juga jika sesuai dengan persyaratan yang kami ajukan,” ucapnya, dilansir football-italia.

Bila benar Morata jadi berlabuh ke San Siro, maka AC Milan bisa mengeluarkan hingga 285 juta euro. Ini sangat jauh dibanding pengeluaran jelang awal musim lalu yang tidak lebih dari 25 juta euro.   
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top