Arthur Irawan Minta Dukungan Jakmania Jelang Hadapi Spanyol

Selasa, 18 Juli 2017 - 20:00 WIB
Arthur Irawan Minta Dukungan Jakmania Jelang Hadapi Spanyol
Arthur Irawan Minta Dukungan Jakmania Jelang Hadapi Spanyol
A A A
JAKARTA - Klub La Liga, RCD Espanyol, akan melakoni pertandingan pramusim melawan Persija Jakarta, Rabu (19/7/2017). Jelang pertandingan tersebut, bek Persija Arthur Irawan meminta dukungan Jakmania.

Jakmania diharapkan memadati Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi saat Macan Kemayoran menghadapi Espanyol. Pertandingan tersebut, meski bertajuk persahabatan, dianggap penting bagi kedua tim.

Bagi Espanyol, pertandingan tersebut merupakan ajang persiapan menyambut musim baru La Liga. Sementara buat Persija Jakarta, pengalaman menghadapi Espanyol bisa jadi modal berharga untuk tampil lebih kompetitif di Liga 1.

"Kami senang bisa bermain melawan Espanyol. Seperti kata pelatih, kami akan mencoba bermain menghibur. Ini merupakan pengalaman yang sangat berarti bagi saya pribadi. Kami akan menjaga kondisi fisik agar bisa tampil prima," ujar Irawan di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Pertandingan melawan Persija merupakan kesempatan kedua Espanyol bermain di Indonesia. Sebelumnya, skuat Espanyol B sudah lebih dulu menjajal kekuatan ketika menang 4-2 atas timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 14 Juli 2017.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)