alexa snippet

Cari Bibit Baru Pesepakbola, Giant Adakan Jagoan Bola Giant untuk Indonesia

Cari Bibit Baru Pesepakbola, Giant Adakan Jagoan Bola Giant untuk Indonesia
Pemain Espanyol dan Persija serta Stephane Deutsch, Presiden Direktur PT Hero Supermarket saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (18/7/2017). Foto : Ist
A+ A-
JAKARTA - Program Jagoan Bola Giant untuk Indonesia kembali menggelar pertandingan persahabatan. Kali ini antara Persija Vs Tim A RCD Espanyol di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Rabu (19/7/2017).

Pertandingan tersebut melanjutkan laga sebelumnya yang mempertemukan Timnas U-19 versus Tim B RCD Espanyol. Pertandingan ini digelar di Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat pekan lalu.

Stephane Deutsch, Presiden Direktur PT Hero Supermarket saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (18/7/2017), mengatakan pihaknya berharap pertandingan persahabatan tidak kalah seru dengan pertandingan sebelumnya. "Kami yakin tim Persija akan bermain semaksimal mungkin untuk berhadapan Team A Espanyol. Kami juga berharap pertandingan antara tim unggulan ini dapat semakin menginspirasi dan mengembangkan minat generasi muda Indonesia terhadap sepak bola,"kata Deutsch dalam rilis yang diterima SINDONews.

Program Jagon Bola Giant untuk Indonesia merupakan ajang pencarian bakat sepak bola pertama kalinya yang dilakukan perusahaan ritel Indonesia untuk mencari pemuda-pemuda berusia 14-19 tahun yang berbakat di bidang sepak bola. Dua orang terbaik nantinya akan dikutkan dalam pelatihan di klub RCD Espanyol di kota Barcelona selama semusim.

Deutsch menambahkan, dengan tersebarnya Giant dan 13.000 karyawan yang ada di 30 kota di Indonesia, Giant menjadi perusahaan retail modern paling tepat untuk menyukseskan progam Jagoan Bola Giant untuk Indonesia. "Sepak bola adalah olahraga untuk semua, sama halnya seperti Giant yang merupakan tempat belanja untuk seluruh rakyat Indonesia," jelas Deutsch.

Pada pelaksanaannya Giant Indonesia bekerjasama dengan PT Football Momentum Asia (Nine Sport Inc) sebagai penyelanggara yang bekerjasama dengan RCD Espanyol, salah satu klub profesional La Liga yang sudah berdiri selama 117 tahun. Dalam program ini juga Giant akan memberikan bantuan dana pendidikan kepada sekolah yang berada di sekitar gerai Giant.



(bbk)
loading gif
Top