alexa snippet

Ini 8 Pemain Arsenal yang Akan Dijual Demi Mendatangkan Thomas Lemar

Ini 8 Pemain Arsenal yang Akan Dijual Demi Mendatangkan Thomas Lemar
Kiper Wojciech Szczesny salah satu aset Arsenal yang akan dijual/Foto/theguardian
A+ A-
LONDON - Arsenal serius ingin memboyong pemain sayap AS Monaco Thomas Lemar. The Gunners berencana menjual asetnya demi mendapatkan uang untuk memboyong Lemar yang dibanderol 80 juta pounds (Rp1,3 triliun).

Arsenal mengajukan penawaran pertama senilai 45 juta pounds (Rp780 miliar), namun ditolak Monaco. Jawara Ligue 1 2016/2017 itu tidak ingin kehilangan terlalu banyak pemain bintang mereka musim panas ini.

Sejauh ini, Monaco sudah menjual Bernardo Silva ( 43,5 juta pounds) ke Manchester City dan Tiemoue Bakayoko (40 juta pounds) ke Chelsea. Monaco juga berpotensi kehilangan bek kiri Benjamin Mendy yanga an bergabung dengan City dengan harga 50 juta pounds.

Namun, Pelatih Arsenal Arsene Wenger penasaran merekrut Lemar. Pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi incaran Wenger setelah berhasil mendapatkan Alexandre Lacazette dengan harga yang mencatat rekor baru pembelian klub senilai 52 juta pounds.

Menurut Daily Mail, untuk mendapatkan dana membeli Thomas Lemar, Arsenal bersiap melepas delapan pemainnya, yakni Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, dan Calum Chambers yang diminati klub Inggris. Sedangkan Olivier Giroud, Lucas Perez, Jack Wilshere, Wojciech Szczesny, dan Mathieu Debuchy sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa,

Giroud sepertinya menjadi pemain yang paling bernilai. Mantan striker Montpellier itu dibanderol 20 juta pounds (Rp 346,75 miliar) dan diminati West Ham United, Everton, dan Borussia Dortmund. Sedangkan kiper Wojciech Szczesny tengah tes medis di Juventus dengan nilai transfer 10 juta pounds (Rp173 miliar).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top