Diasingkan ke Cilegon, Andri Bertekad Perkuat Lagi PSM Makassar

Rabu, 19 Juli 2017 - 01:15 WIB
Diasingkan ke Cilegon, Andri Bertekad Perkuat Lagi PSM Makassar
Diasingkan ke Cilegon, Andri Bertekad Perkuat Lagi PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Penyerang muda PSM Makassar, Andri Faisal Amru berambisi kembali ke stadion Andi Mattalatta setelah selesai berkutat di Liga 2. Ya, dia harus meninggalkan Juku Eja karena dipinjamkan ke Cilegon United.

Eks bomber tim sepak bola Sulsel di PON Jabar ini memang sulit menembus skuat utama PSM. Dan, untuk menambah jam terbangnya, pemain kelahiran 1995 itu dipinjamkan ke klub lain.

Meski dianggap punya kualitas dan memiliki ciri khas tersendiri, Andri harus rela tersingkir dari PSM. Catatan ciamiknya saat PON dimana menjadi top skor tim Sulsel, ternyata tidak bisa mengubah keadaannya.

Pelatih PSM Robert Albert memutuskan tetap meminjamkan Andri ke Cilegon United. "Iya, saya (sekarang) sudah berada di sini (Cilegon) selama dua hari," kata pemain berusia 22 tahun itu.

Walau begitu, Andri mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Cilegon United. Harapannya, agar bisa kembali berseragam PSM. "Semoga bisa kembali bermain di PSM," ungkapnya lagi.

Keputusan PSM meminjamkan Andri didukung mantan pelatih tim Sulsel di PON Jabar, Syamsuddin Umar. Dia mengakui Andri sebaiknya mencari jam terbang di klub lain. "Dia pemain bagus dan cepat. Tapi, butuh pengalaman," katanya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5621 seconds (0.1#10.140)