Giant Buka Beasiswa Sekolah Sepak Bola ke Espanyol

Rabu, 19 Juli 2017 - 13:56 WIB
Giant Buka Beasiswa Sekolah Sepak Bola ke Espanyol
Giant Buka Beasiswa Sekolah Sepak Bola ke Espanyol
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan Car Free Day (CFD) di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu 16 Juli 2017, Giant mempublikasikan program “Jagoan Bola untuk Indonesia” kepada masyarakat. Program tersebut terbuka luas untuk anak muda yang memiliki talenta sepak bola. Saat CFD tersebut, Giant juga membuka secara resmi pendaftaran pencarian bakat sepak bola di booth yang disediakan.

Berbagai acara disuguhkan pada kesempatan itu antara lain zumba dance dengan instruktur Liza Natalia yang diikuti sebagian besar perempuan, foto bersama sepak bola Espanyol B Thomas N’Kono (pelatih kiper) dengan pemain dan Edu Frias (kiper), serta games tendang bola ke gawang. Masyarakat yang hadir pun terlihat antusias mengikuti acara tersebut.

Head of Marketing PT Hero Supermarket Tbk, Felyncia menjelaskan, pihaknya sengaja menghadirkan rangkaian program “Jagoan Bola untuk Indonesia” bersamaan dengan acara CFD dengan tagline "Jagoan Bola Giant".

“Program itu sudah dibuka pendaftaran di gerai Giant dan Hero seluruh Indonesia sejak 3 Juli-30 Agustus mendatang. Kami mengundang semua anak muda yang berumur 14-19 tahun untuk mengikuti sayembara pemain sepak bola untuk mendapatkan beasiswa di Akademi RCD Espanyol, Barcelona,” kata Felyn.

Untuk info yang lebih lengkap, Anda dapat mendatangi gerai Giant dan Hero terdekat. Dalam program “Jagoan Bola untuk Indonesia”, Giant memberikan kesempatan pada 2 peserta yang lolos seleksi untuk berlatih selama 1 term mulai Oktober 2017-Juni 2018 di Akademi RCD Espanyol.

Seleksi akan digelar di lima kota yaitu Jakarta, Palembang, Makassar, Bandung, dan Surabaya pada September mendatang. Untuk seleksi terakhir pada 27-28 September 2017 digelar di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Manajemen Giant di bawah naungan PT Hero Supermarket Tbk akan melibatkan PT Football Momentum Asia (FMA) dan mengundang coach Indra Syafri serta Evan Dimas untuk sharing tentang pengalamannya di RCD Espanyol.

Untuk dapat mengikuti seleksi ada persyaratan umum yakni WNI, usia 14-19 tahun, sehat jasmani dan rohani. Bagi peserta yang belum memiliki kartu identitas dapat menyertakan surat izin dari orang tua.

Manajemen Giant mengundang seluruh anak muda Indonesia yang menyukai olahraga dan antusias pada sepak bola serta bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional. Giant memberikan kesempatan pada siapa saja, tidak hanya yang sudah “sekolah” sepak bola tapi mereka yang saat ini mempunyai talenta tersembunyi namun tidak memiliki kesempatan berlatih sekolah bola. ”Giant mengundang mereka untuk mendaftar dan mengikuti seleksi,” ujar Felyn. (*/info)
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7239 seconds (0.1#10.140)