Mental Persija Belum Siap Hadapi Klub La Liga Spanyol

Rabu, 19 Juli 2017 - 23:30 WIB
Mental Persija Belum Siap Hadapi Klub La Liga Spanyol
Mental Persija Belum Siap Hadapi Klub La Liga Spanyol
A A A
BEKASI - Persija Jakarta dicukur tujuh gol tanpa balas saat menjamu Espanyol pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (19/7/2017). pelatih Macan Kemayoran Stefano Cugurra menyinggung mental pemainnya.

Gawang Darmawan dihujani gol Gerard Moreno pada menit ke-6, lalu Esteban Granero (15, 20), Jose Manuel Jurado (25), Leonardo Carrilho (42, 52), dan Papa Diop (72). (Baca Juga: Persija Babak Belur Dihajar Espanyol).

Cugurra mengatakan timnya masih menemui kendala mental. Sebab, yang menjadi lawan Persija adalah tim asal Eropa yang memiliki kualitas pemain di atas rata-rata.

Espanyol ditangani mantan pelatih Valencia Quique Sanchez Flores. Selain Granero, nama tenar lain yang diboyong ke Jakarta antara lain gelandang Senegal Pape Diop dan Jose Manuel Jurado. Espanyol finis kedelapan di La Liga musim lalu.

"Kami punya dua hari untuk partai uji coba ini. Kami coba sistem baru dengan dua gelandang bertahan dan kami juga coba penampilan pemain yang jarang kami lihat," kata Teco dalam konferensi pers.

"Terdapat beberapa pemain yang belum siap. Belum siap secara mental, tapi secara kualitas mereka main sebenarnya bagus," imbuh mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5884 seconds (0.1#10.140)