Barcelona dan PSG Minati Gelandang Bertahan Inter Milan

Kamis, 20 Juli 2017 - 14:37 WIB
Barcelona dan PSG Minati Gelandang Bertahan Inter Milan
Barcelona dan PSG Minati Gelandang Bertahan Inter Milan
A A A
BARCELONA - Perselisihan antara Barcelona dengan Paris Saint-Germain (PSG) masih berlangsung. Kedua mantan juara liga itu kini terlibat persaingan untuk mendapatkan Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan.

Barcelona saat ini sedang berseteru dengan PSG terkait transfer Neymar. Diberitakan, Les Parisiens berniat menebus klausul pelepasan bomber asal Brasil itu sebesar 250 juta euro. Ini membuat El Azulgrana sempat resah.

Mungkin karena hal ini pula, Barcelona mencoba menghalangi PSG untuk mendapatkan Geoffrey Kondogbia. Disebutkan, Blaugrana juga mengajukan tawaran untuk merekrut gelandang bertahan berumur 24 tahun itu.

Informasi ini dibenarkan agen dan sekaligus kakak Geoffrey Kondogbia, Evans Kondogbia. Mantan penyerang Jumilla itu mengakui kalau Barcelona dan PSG sudah menghubunginya dan berniat memboyong adiknya.

“Barcerlona dan Paris Saint-Germain (PSG) sudah menghubungi kami. Tapi, jika Inter Milan menginginkannya, dia akan terus bertahan. Geoffrey (Kondogbia) pemain yang bagus. Jadi normal bila banyak tim yang mengejarnya,” ucap Evans Kondogbia, dilansir skysport.

Geoffrey Kondogbia direkrut Inter Milan dari AS Monaco pada 22 Juni 2015 senilai 31 juta euro. Dia sejatinya dikontrak selama lima tahun atau hingga 2020. Tapi, baru dua musim mengabdi, dia diisukan akan hengkang.

Biasanya pemain yang dirumorkan bakal dilepas Inter Milan, benar-benar akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Itu bisa terjadi pula pada Geoffrey Kondogbia. “Hampir semua pemain Inter Milan yang diisukan pergi, selalu benar,” tambah Evans Kondogbia.

Bila benar harus hengkang, Geoffrey Kondogbia tidak perlu khawatir karena bisa hijrah ke Spanyol atau Prancis. “Banyak klub yang dikaitkan dengannya. Itu benar. Bahkan, PSG dan Barcelona sudah menghubungi kami. Tapi, tidak lebih dari itu,” pungkas Evans Kondogbia.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0718 seconds (0.1#10.140)