Jalani Tes Medis, Morata Segera Jadi Pemain Chelsea

Kamis, 20 Juli 2017 - 17:35 WIB
Jalani Tes Medis, Morata Segera Jadi Pemain Chelsea
Jalani Tes Medis, Morata Segera Jadi Pemain Chelsea
A A A
LONDON - Langkah Alvaro Morata hengkang dari Real Madrid ke Chelsesa kian pasti setelah penyerang asal Spanyol itu tiba di London, Inggris, Kamis (20/7) pagi waktu setempat.

Morata tiba di London menggunakan British Airways dari Los Angeles. Pemain internasional Spanyol itu langsung menuju Chelsea untuk menjalani tes medis.

Laporan media Inggris mengatakan Chelsea akan memboyong penyerang Real Madrid itu dengan mahar sekitar 70 juta pounds (Rp1,2 triliun).

"Dia di London, medis sedang berlangsung," kata Jim White dari Sky Sports.

Kepada awak media yang sudah menunggu di bandara, Morata mengaku senang bergabung kembali dengan Antonio Conte mantan pelatihnya di Juventus.

"Saya akan ke tim yang dikelola oleh pelatih yang telah menempatkan kepercayaan paling besar pada saya, dan itu bagus untuk saya," kata Morata.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku akan sepenuhnya fokus pada Chelsea. Sebelum memutuskan bergabung dengan The Blues, Morata mengaku sudah berbicara dengan dua rekannya, yakni mantan striker Chelsea Fernando Torres dan bek Chelsea Cesar Azpilicueta tentang klub tersebut.

"Saya telah berbicara dengan Azpilicueta, dan juga dengan Fernando Torres, yang telah memberi tahu saya bahwa dia akan memberi saya tangan dengan apa pun yang saya butuhkan," ucap Morata.

Mantan penyerang Juventus itu meninggalkan kamp latihan pra-musim Real Madrid di AS kemarin.

Melalui aku Twitternya yang diposting Real Madrid, Morata mengucapkan terima kasih kepada pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

"Saya berterima kasih kepadanya (Zinedine Zidane) atas segalanya, dan berharap dia beruntung untuk tahun ini," tambah Morata.

"Saya telah memenangkan empat gelar, di antaranya Liga Champions kedua saya bersama Madrid," tandasnya.

Sebelum dipinang Chelsea, Morata digadang-gadang akan bergabung ke Manchester United. Namun, negosiasi antara pihak Madrid dan United tidak berjalan mulus.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4948 seconds (0.1#10.140)