Resmi Bergabung, Juventus Langsung Angkut De Sciglio ke Tur Amerika Serikat

Jum'at, 21 Juli 2017 - 00:42 WIB
Resmi Bergabung, Juventus Langsung Angkut De Sciglio ke Tur Amerika Serikat
Resmi Bergabung, Juventus Langsung Angkut De Sciglio ke Tur Amerika Serikat
A A A
TURIN - Mattia De Sciglio resmi berseragam Juventus. Bek sayap 24 tahun itu diboyong dari AC Milan dengan biaya transfer 12 juta euro atau setara Rp185 miliar.

Proses transfer De Sciglio tidak memakan waktu lama. Hanya sekitar tiga hari, pemain Timnas Italia ini sepakat meninggalkan Milan yang sedang menjalani tur pramusim di China untuk bergabung ke dalam rombongan Juventus.

"Saya senang bisa bergabung dengan tim papan atas Italia dan Eropa. Merupakan kehormatan berada di sini. Saya akan memberikan segalanya untuk membayar kepercayaan klub," ucap De Sciglio.

Juventus mengikat pemain barunya ini dengan durasi kontrak lima tahun. Jika potensinya berkembang, I Bianconeri wajib menyerahkan 500 ribu euro ke Milan sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

De Sciglio telah lolos tes medis pada Rabu (19/7/2017). Ia langsung diikutsertakan ke dalam tur pramusim di Amerika Serikat.



Sehari sebelumnya, Juventus telah menuntaskan kepindahan Wojciech Szczesny dari Arsenal. Sang pemain ditebus dengan biaya 15,3 juta euro atau setara Rp237 miliar. Kiper asal Polandia itu bakal dijadikan sebagai pelapis Gianluigi Buffon.

"Saya senang berada di sini. Buffon pria yang baik dan saya bangga bisa berlatih dengannya. Dia akan menjadi orang yang penting dalam karier saya," ucap Szczesny yang dikutip dari situs resmi Juventus.

"Saya siap bermain kapanpun dibutuhkan. Apakah saya tertekan menjadi pelapis Buffon? Saya justru sangat beruntung dan tidak merasakan tekanan apapun. Saya tidak khawatir sebab dapat bermain di level tertinggi," sambungnya.

Szczesny juga dibawa ke Amerika Serikat. Satu pemain anyar lainnya yakni Douglas Costa juga masuk ke dalam rombongan.



Berikut daftar pemain Juventus dalam tur pramusim Amerika Serikat:

Alex Sandro, Asamoah, Barzagli, Benatia, Bentancur, Buffon, Caligara, Chiellini, Coccolo, Cuadrado, Del Favero, De Sciglio, Douglas Costa, Dybala, Higuain, Kean, Khedira, Lemina, Lichtsteiner, Mandragora, Mandzukic, Marchisio, Pinsoglio, Pjanic, Rincon, Sturaro, Szczesny.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5954 seconds (0.1#10.140)